Jokowi Blusukan Disambut Girang Warga Manado, Mantan Tim Prabowo: Takjub!



GELORANEWS -Kunjungan Presiden Jokowi ke pasar di Manado, Provinsi Sulawesi Utara mendapat sambutan antusias masyarakat. Pemandangan itupun mendapat tanggapan dari salah satunya tim Prabowo Subianto. 

Dikutip dari akun Instagramnya, Presiden Jokowi belum lama ini mengunggah sebuah video saat mengunjungi Pasar Pinasungkulan di Kota Manado dan Pasar Airmadidi, di Kabupaten Minahasa Utara. 

Seperti halnya di tempat-tempat lainnya, kehadiran Jokowi selalu disambut antusias masyarakat. Tak terkecuali saat di Sulawesi Utara. 

Pada video yang diunggahnya terlihat salah seorang warga terlihat heboh hingga berjoget menyambut kedatangan Jokowi di sebuah pasar. Perempuan itu bahkan kegirangan ketika mendapati sebuah amplop dan sembako yang diberikan oleh tim Jokowi. 


Video singkat yang mengunggah ekspresi warga di Sulawesi Utara yang heboh kegirangan menerima bantuan uang dan sembako itupun mendapat beragam komentar.

"Jujur dulu saya tim Prabowo, tapi semakin ke sini saya semakin takjub sama Presiden satu ini. Perlakuannya ke rakyat serta seluruh pengabdiannya ke negara sangat diapresiasi oleh rakyat Indonesia. Sehat selalu pak Jokowi, semoga di sisa waktu akhir menjabat sebagai kepala negara namamu makin harum di mata rakyat Indonesia," tulis Rizal.novrizal.


"Gimana orang mau membencimu pak jika mereka malah semakin sayang dan semakin takut jika kelak bukan anda yang akan memimpin lagi," kata bekti.

Sumber: suara

Posting Komentar untuk "Jokowi Blusukan Disambut Girang Warga Manado, Mantan Tim Prabowo: Takjub!"